Panduan Bisnis Online Untuk Pemula 2015


APakah anda sedang mencari penghasilan tambahan melalui online? Jika benar, maka disini saya mempunhyai panduan bisnis onlien untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui bisnis online. Sebelumnya anda harus tahu mengapa banyak orang yang memilih ikut terjun ke bisnis online meskipun sebagai bisnis sampingan saja. Namun ternyata banyak yang sukses dengan menjalani bisnis online.

Salah satu bisnis online yang saat ini digandrungi adalah bisnis online jualan produk atau online shop atau olshop. Banyak sekali perusahaan produk yang menawarkan jenis kerjasama dalam bidang pemasaran dengan membuka kesempatan bagi siapa saja untuk menjadi reseller dengan modal yang minim atau bahkan ada yang tanpa modal sama sekali.
Nah, tentu tinggal anda memilih yang sesuai dengan minat anda. Oya, anda juga perlu mencoba suatu bisnis yang tidak disukai anda, mengapa? Karena terkadang tantangannya akan beda dan dalam proses bisnisnya mendapatkan banyak ilmu-ilmu baru.

Baik untuk memulai bisnis olshop berikut ini adalah langkah-langkah sederhana yang harus anda lakukan:


1. Riset Produk Laris


Ya, anda mulai melakukan riset produk yang laris dipasaran. Carilah produk yang cepat laku dan peputarnnya cepat. Sebenarnya tidak hanya produk fisik saja yang bisa dijual, akan tetapi produk jasa yang ditawarkan di internet juga banyak sebagai contoh bisnis affiliasi.

2. Bisnis Mudah Dijalani


setelah anda menemukan beberapa produk atau jasa, anda bisa melakukan pilah pilih mana yang menurut anda mudah dijalani. Pertimbangkan pula berapa modal yang dibutuhkan.

3. Dropship Atau Reseller


Dropship itu Dropshipping itu jasa pengiriman barang dari supplier ke pembeli melalui perantaraan reseller. Sedangkan Reseller itu sendiri adalah reseller adalah menjual kembali suatu produk yang dilakukan oleh penjual setelah penjual tersebut membelinya.

4. Mulailah Promo


Ya anda memulai promo dengan menggunakan media yang ada, sebagai contoh menggunakan facebook, twitter, instagram bahkan bisa menggunakan line.


Secara singkat untuk memulai bisnis online seperti itu. Dan untuk cara-cara promo yang benar di media sosial dan bagaimana cara menggaet





0 Response to "Panduan Bisnis Online Untuk Pemula 2015 "

Posting Komentar